Uncategorized

Perencanaan adalah kunci rencana pemasaran media sosial apa pun.

Jika Anda mencari cara untuk membangun hubungan yang lebih sederhana dan lebih pribadi dengan pelanggan Anda, Anda mungkin perlu pemasaran media sosial. Ini adalah gelombang masa depan dalam periklanan. Gunakan artikel ini untuk mengonfigurasi dan menjalankan.

Apa pun jenis huruf yang Anda tulis, kembangkan nama yang menarik dan unik untuk pekerjaan Anda yang akan membuat orang mengkliknya. Jika Anda menarik pembaca dengan judul yang menarik, Anda akan lebih bahagia jika mengarahkan pembaca ke arah yang Anda butuhkan.

Tautkan semua tautan yang Anda miliki di situs jejaring sosial. Pastikan blog Anda berisi tautan yang mudah dikenali ke halaman Facebook Anda, video YouTube, dan Twitter. Pastikan profil Twitter Anda berisi URL profil dan blog Facebook Anda. Potensi pelanggan Anda meningkat ketika Anda menambahkan tautan ke semua akun media sosial Anda.

Jika Anda memikirkan pemasaran media sosial, Anda harus terlebih dahulu mendaftar di sebanyak mungkin situs jejaring sosial dengan nama akun favorit Anda. Akun-akun ini harus mengandung nama perusahaan Anda. Ini sangat penting untuk situs-situs seperti Twitter, di mana nama akun Anda adalah nama tampilan. Seiring waktu, akan semakin sulit untuk mendapatkan nama akun yang diinginkan. Rekam nama-nama ini sekarang.

Melacak komentar, ulasan, dan blog tentang bisnis Anda adalah bagian penting dari pemasaran media sosial. Banyak alat yang dapat digunakan untuk memberi tahu Anda tentang publikasi konten baru di perusahaan Anda. Dengan melacak apa yang Anda katakan, terutama pelanggan Anda sebelumnya, Anda dapat mengidentifikasi area di mana perusahaan Anda dapat memperoleh manfaat dari peningkatan. Dengan begitu, Anda juga dapat mengidentifikasi bagian-bagian perusahaan Anda yang telah sukses.

Jika Anda memposting sesuatu di blog Anda atau memperbarui situs Anda, segera posting ke Facebook. Mungkin Anda harus merencanakan terlebih dahulu dan menulis kontribusi Anda terlebih dahulu agar tidak datang terlalu cepat. Ingat bahwa pelanggan posting Facebook Anda diberi tahu tentang aktivitas mereka.

Menggunakan strategi pemasaran di jejaring sosial bisa menjadi cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan membangun hubungan. Pelanggan yang berteman di Facebook atau mengikuti Anda di Twitter dapat melakukan ini. Mereka ingin mendengar dari Anda. Dengan demikian, Anda dapat memberi tahu mereka tentang produk baru, penjualan dan diskon, atau hanya tentang bisnis dan industri Anda, tanpa takut terlalu mengganggu.

Selalu beri tag pada posting Twitter Anda. Tag mengikuti simbol # dan memungkinkan pengguna yang bergabung dengan grup tertentu untuk melihat posting di aliran. Hati-hati dengan tag dan grup tag Anda yang mungkin menarik bagi produk atau layanan Anda.

Buat konten yang bermanfaat dengan mewawancarai seorang ahli tentang produk Anda. Posting wawancara Anda di YouTube dan bagikan di jejaring sosial. Jenis konten ini akan dengan senang hati membagikan pengikut Anda dengan teman-teman. Pastikan Anda memilih orang yang menarik dan mengajukan pertanyaan yang sesuai.

Saat Anda memulai kampanye pemasaran media sosial, sisakan ruang untuk coba-coba. Tergantung pada audiens Anda, beberapa hal yang efektif untuk perusahaan lain mungkin tidak cocok untuk Anda. Perhatikan apa yang berhasil dan yang tidak, dan lakukan perubahan yang diperlukan. Ini menunjukkan kepada pelanggannya bahwa itu juga terkait dengan kebutuhan mereka.

Jika Anda mengikuti tips yang tercantum di bawah ini untuk memulai di Facebook, Twitter, atau jejaring sosial lainnya, Anda akan segera melihat hasilnya. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menonton penggemar dan pelanggan Anda tumbuh dengan setiap catatan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*