Tips Menggunakan Mulsa Pada Tanaman

Saya yakin jika Anda membaca ini, pasti pernah menggunakan beberapa bentuk mulsa selama masa berkebun Anda. Namun, Anda mungkin tidak tahu bahwa ada banyak pilihan lain untuk mulsa organik yang dapat Anda jelajahi. Hari-hari ini, banyak tukang kebun menemukan sumber baru mulsa gratis yang telah healty99.com selama ini; sumber daya yang belum dimanfaatkan.

Ini termasuk kliping dari halaman rumput, atau pemangkasan kayu dari tanaman lain di halaman. Anda akan terkejut dengan betapa bermanfaatnya semua hal ini, dan seberapa sering kesempatan muncul untuk menggunakannya.

Banyak tukang kebun telah menyebarkan potongan rumput berlebih mereka ke seluruh halaman mereka. Anda mungkin berpikir ini akan terlihat norak, dengan tumpukan besar rumput hanya duduk di halaman Anda seolah-olah Anda terlalu malas untuk menyapu mereka.

Namun, jika Anda menyebarkannya cukup banyak maka Anda bahkan tidak akan dapat mengatakan bahwa ada jumlah yang berlebih. Meninggalkan rumput ekstra di halaman bertindak sebagai semacam mulsa dengan mencegah penguapan dan pertumbuhan gulma.

Dengan air ekstra ini, Anda tidak perlu menyiram sebanyak mungkin agar rumput Anda tetap hijau. Ketika saya mulai meninggalkan potongan rumput saya, saya harus menyesuaikan frekuensi sistem sprinkler saya karena saya khawatir halaman saya mendapatkan terlalu banyak air!

Jika kebun Anda lebih membutuhkan mulsa daripada halaman Anda, tidak jarang terdengar untuk menyapu semua rumput dan membawanya ke kebun Anda. Dengan membuat lapisan kecil di sekitar tanaman, Anda akan menerapkan semua manfaat yang sama dari meninggalkannya di halaman Anda.

Halaman saya sendiri agak hijau, tetapi saya sering mengalami masalah dengan tanaman saya tetap hijau dan sehat. Jadi, daripada meninggalkan potongan rumput di halaman saya, saya memindahkannya di sekitar tanaman saya. Ini hanya masalah memilih apa prioritas mulsa tertinggi Anda.

Terkadang, kegiatan pemangkasan kita akan membawa kita untuk memiliki jumlah cabang dan ranting yang luar biasa. Jika ini masalahnya, Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa pemotong kayu untuk meletakkan semua cabang itu untuk digunakan. Setelah satu hari pemangkasan yang intens, Anda akan terkejut melihat berapa banyak cabang yang Anda dapatkan.

Daripada membuangnya, Anda bisa mengubahnya menjadi mulsa dalam jumlah besar untuk tanaman Anda. Namun, jika pemangkasan Anda tidak meninggalkan Anda dengan jumlah yang besar, Anda harus menggabungkan semuanya dan menyimpannya untuk ditambahkan ke batch berikutnya. Ini karena mesin chipping bisa sedikit mahal untuk disewa, dan Anda ingin itu benar-benar sepadan!

Seiring waktu, semua mulsa organik perlu diisi ulang. Ini karena mereka secara alami akan membusuk dalam kondisi pekarangan Anda. Biasanya Anda dapat mengetahuinya sendiri hanya dengan melihatnya, tetapi kadang-kadang dapat terlihat sangat teratur tetapi masih memiliki masalah. Jika Anda mulai melihat adanya pertumbuhan tanaman yang buruk, Anda harus mengganti mulsa Anda.

Ingatlah selalu bahwa selama proses dekomposisi, mulsa Anda akan menghabiskan nitrogen yang berharga di dalam tanah. Tanpa ini, tanaman akan kehilangan nutrisi utama. Ada beberapa jenis pupuk yang tersedia di pasaran yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah ini.

Penggunaan mulsa di halaman dan kebun adalah sesuatu yang harus dicoba setiap orang. Tidak hanya dapat menghemat banyak waktu dengan mengurangi jumlah sampah yang harus Anda angkut, tetapi juga meningkatkan kesehatan dan integritas tanaman Anda dengan memanfaatkan apa yang disebut sampah itu dengan baik.

Jadi, jika Anda pikir Anda akan dapat menyimpan banyak cabang dan ranting untuk dipotong, atau jika Anda berpikir bahwa Anda siap untuk berhenti menyapu semua potongan rumput Anda, maka saya pikir mulsa adalah terbaik untuk Anda.

healty99.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *